Jika di awal tahun 2019 manajemen telah melakukan Rakernas 2019 selama 2 hari di Hawa Villa, tepatnya di daerah Bongan, Tabanan, Bali, kemaren, Rabu, 13 Februari 2019, manajemen telah melakukan afirmasi dan penandatanganan komitmen bersama untuk menuju 2025. Strategi yang telah disusun, dan perencanaan besar untuk membuka 1000 cabang, telah resmi dipersiapkan dengan ditandai Take Off 2019.

Afirmasi take off 2019 kemaren dihadiri oleh supervisor di seluruh divisi dan dihadiri oleh beberapa team militan. Dari salah satu media surat kabar lokal juga hadir dalam acara tersebut. Media lokal di Bali ini meliput mengenai take off -nya perusahaan, yang sekaligus pada hari itu peresmian atau pengumuman akan diluncurkannya aplikasi Hawa Gym dan Adam Gym Apps, aplikasi ini diluncurkan karna melihat revolusi industri yang semakin pesat berkembang, ini terbukti dengan adanya Industri 4.0.

Di dalam aplikasi tersebut, member ataupun non-member akan banyak terbantu dalam hal yakni Hawa Fitness, Hawa Drive, Hawa Pay, Hawa Halal Food, Hawa Shop, Hawa Travel, Hawa Entertaiment, Hawa Foundation, dan Hawa TV, untuk di Adam Gym aplikasi yang akan diluncurkan yakni Adam Fitness, Adam Pay, Adam Drive, Adam Halal Food, Adam Travel, Adam Shop, Adam Entertaiment, Adam Foundation, dan Adam TV dengan fitur yang ada tentunya aplikasi ini akan memudahkan melakukan berbagai transaksi.

Sedikit bocoran, cabang yang sebelumnya hanya ada di Bali, Lombok, dan Kota Bandung, dimulai di tahun 2019 ini akan dibuka beberapa cabang di Bali dan diluar provinsi Bali. Bisa dibilang, rencana besar ini sudah sangat dinanti-nanti oleh beberapa non-member yang ada diluar Bali. Dimana mereka ingin juga merasakan manfaat dengan kehadiran Hawa Gym atau Adam Gym di kota-kota lainnya.

take-off-2019-1000-cabang-2025-by-hawagym-indonesia-1

Manajemen dan team melakukan foto bersama sebagai penanda berakhirnya acara afirmasi dan penandatanganan komitmen bersama, Take Off 2019, 1000 Cabang Tahun 2025. Dengan keyakinan bersama dan tekad untuk mewujudkan impian 1000 cabang, manajemen akan terus berbenah dan terus menentukan strategi yang tepat sasaran sesuai dengan industri yang saat ini sedang berkembang yakni industri 4.0.