Selama kurang lebih 2 pekan ini rutin terjadinya hujan dan sebagian orang harus extra untuk mampu menjaga kesehatannya. Pasalnya, di musim penghujan atau musim pancaroba, kesehatan menjadi menurun karena perubahan musim ini. Dan kesehatan menjadi prioritas dalam kegiatan sehari-hari kita di saat musim penghujan.

Sebagian orang yang berhasil menjaga kesehatannya adalah dengan cara melakukan olahraga secara rutin. Ini dibuktikan dengan meningkatnya member yang berolahraga dan bergabung menjadi member Adam Gym.

Kenapa bisa meningkatnya member yang berolahraga di Adam Gym?

Karena Adam Gym menyediakan fasilitas dan sarana-prasarana yang lengkap dan nyaman untuk member yang ingin berolahraga. Menyediakan menu program latihan yang dikhususkan untuk wanita dengan pendampingan instruktur yang berpengalaman di bidang olahraga dan fitness.

Untuk meningkatkan semangat kita dalam berolahraga dan mengedukasi masyarakat, Adam Gym bekerjasama dengan Hawa Gym telah menyelenggarakan acara yang cukup spektakuler. Acara yang diselenggarakan ini atas dasar memberikan pelayanan kepada member setia dan atas antusiasnya member setia kepada Adam Gym dan Hawa Gym.

Benchpress Competition Session III

Kompetisi yang digandrungi oleh lelaki dan paling ditunggu-tunggu oleh fitness mania di Bali selain kompetisi binaraga adalah kompetisi angkat beban, atau biasa disebut dengan Benchpress Competition. Fitness mania terus berlatih meningkatkan massa ototnya dan menjaga kebugarannya, dan yang pasti fitness mania sejati akan mempersiapkan dirinya untuk ikut berpartisipasi dan menunjukkan hasil kerja kerasnya berolahraga dalam ajang-ajang yang bergengsi. Salah satunya adalah mengikuti Benchpress Competition Season III, yang diselenggarakan oleh Adam Gym dan Master Gym Indonesia.

benchpress-competitons-season-3-adam-gym-dan-master-gym-indonesia

Acara ini telah terselenggara dengan baik atas dukungan panitia, peserta dan juga beberapa sponsor yang mendukung acara ini. Acara seperti akan kami adakan kembali di tahun 2018 ini, karena acara (event) tahunan merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu oleh fitness mania Bali.

zumba-holi-foam-party-hawagym-indonesia-2017-bajrasandhi-renon-denpasar-6

Ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara tahunan kami ini (The Big Event 2017), dan seluruh pihak pendukung dari acara ini. Sukses untuk kita bersama dan nantikan acara-acara selanjutnya di tahun 2018, yang lebih meriah, lebih seru lagi dan pastinya Ayo Hidup Sehat!